Peran 4Life Transfer Factor untuk Kesehatan

posted on 26 Sep 2015 20:45 by gurukesehatanbaru
Transfer Factor adalah molekul kecil pengangkat pesan yang membawa kekebalan tubuh informasi dari satu pelajaran yang lain, seperti renggangan ibu yang menyusui dan bayi secara baru lahir. Berikut membantu "menyempurnakan" kegunaan sistem kekebalan tubuh sehingga sel-sel kekebalan tahu kapan pantas bertindak, bagaimana kudu bertindak, dan saat harus beristirahat.

Transfer Factor Tri-Factor Cara mengandung bahan secara dibuat oleh komposisi kekebalan tubuh guna sistem kekebalan tubuh. Molekul pembawa amanat ini menemukan dalam produk ini sehat mendidik sel-sel kekebalan tubuh dan mengangkat kemampuan sistem kekebalan tubuh untuk kian efektif mengenali, merespon, dan mengingat risiko kesehatan potensial.

Manfaat 4Life Transfer Factor Trifactor Formula:

4life Indonesia sehat menyeimbangkan sistem imun para penderita penyakit-penyakit autoimun. Sistem imun para penderita autoimun terlalu aktif, tranfer factor mampu menyingkirkan sistem imun ini untuk tidak menerabas sel-sel yang makmur dalam tubuh.

Berpotensi mengenali lebih mulai 200. 000 spesies kuman, virus, jamur, parasit, bakteri& sebagainya. Informasi yang tersembunyi di dalam Transfer factor advance merangsang tentara-tentara sistem imum buat menyerang segala musuh-musuhnya: kuman, virus, jamur, parasit, bakteri, sel-sel rusak dan sel kanker.

Transsfer factor advance mampu meningkatkan aktifitas Sel Tenang Killer dan daya tahan tubuh terbaik

Menyampaikan dukungan untuk merangsangkan energi kesehatan.

Tata yang proaktif buat menjaga kesehatan Dikau.

4Life Transfer Factor Trifactor Formula paling utama untuk penderita autoimun

Penyakit autoimun adalah kegagalan fungsi koordinasi kekebalan tubuh dengan membuat badan menyiangi jaringannya sendiri. Penyakit-penyakit autoimun seperti sesak napas, elergi, diabetes type 1, maag, vertigo, sinusitis, asam terkehel, rematik, lupus, patogen kulit, osteoarthritis dan lain-lain.

KOMPOSISI

Transfer Factor E-XF (intisari daripada transfer factor yang sudah dipatenkan dan komponen-komponen alam dari kolostrum sapi dan asfar telur), dan NanoFactor (intisari nano-disaring mulai kolostrum sapi).

Kok transfer factor trifactor bersifat Unik serta Unggul?

Transfer Factor E-XF: Transfer factor adalah molekul secara ditemukan dalam tubuh semua mamalia dan burung. Transfer factor memberikan kecerdasan kekebalan tubuh dan menumbuhkan kemampuan sistem stamina tubuh dalam mengenali, merespon, dan mempertimbangkan para penyerbu secara mengancam kesehatan. Transfer Factor E-XF ™ adalah seri tambahan dari 4Life Transfer Factor campuran. Oleh proses paten khusus untuk 4Life, transfer factor dari kolostrum sapi dan asfar telur ayam dikombinasikan untuk menghasilkan stamina yang sinergis & peningkatan dukungan.

NanoFactor ™ ekstrak: Nanofractions adalah molekul low-weight yang ditemukan dalam sistem kekebalan tubuh mamalia dan kalkun tertentu. Mereka memiliki intuisi alami dan fungsi sebagai bagian dari kompleks "komando dan kontrol" pola sistem kekebalan tubuh. NanoFactor adalah 4Life's patent-pending nanofractions isi dari kolostrum sapi. NanoFactor membantu petak kekebalan mengetahui saat harus bertindak, sungguh harus bertindak, & kapan harus beradu.



4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula mengatup kecerdasan 4Life Transfer Factor dan insting NanoFactor, untuk mengategorikan, meningkatkan, dan menyetarafkan sistem kekebalan tubuh... sesuai dengan segala sesuatu yang dibutuhkan tubuh Anda.

Scientifically Studied: 4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula 4Life dikembangkan oleh para peneliti dan sastrawan dalam upaya buat memaksimalkan dukungan koordinasi kekebalan tubuh

Scientifically Studied: 4Life Transfer Factor Tri-Factor Cara 4Life dikembangkan per para peneliti dan ilmuwan dalam kekuatan untuk memaksimalkan dukungan sistem kekebalan tubuh

Comment

Comment:

Tweet