Mengerti Peran Majakani Kanza Terbaru

posted on 10 Sep 2015 14:41 by gurukesehatanbaru
Majakani kanza dikenal sebagai obat keputihan, obat kista dan obat lainnya untuk membereskan keputihan dan pertanyaan organ intim perempuan. Diolah dengan bahan-bahan herbal lainnya secara tradisional sehingga tenteram bagi tubuh.

Majakani Kanza adalah obat herbal / tradisional yang terbuat dari berbahan dasarkan buah majakani yang telah lama biasa sebagai buah dengan mampu membantu buat penyembuhan berbagai siasat keluhan organ kerabat yang di natural wanita seperti keputihan, kisa, susah sarat, dan mion, namun demikian tidak hanya ini, buah ini pula bisa berfungsi sebagai perapat miss v atau merapatkan miss v.

Obat Tradisional majakanikanzaasli adalah obat konvensional yang terbuat dari adonan herbal herbalan juga rempah pilihan yang dapat berfungsi untuk menambah sikap obat tersebut, maka obat majakani kanza ini tidak seharga terbuat dari buah majakani saja, melainkan dicampurkan dengan bahan material herbal lainnya dengan demikian menghasilkan jamu herbal / obat herbal yang berkualitas utama. Oleh karena itu Jamu Manjakani Kanza asli Aceh buatan turun temurun keluarga Kanza berikut lebih ampuh dan memiliki khasiat secara lebih banyak dibandingkan tamu olahan buah majakani lainya.

Apa sekadar bahan Majakani Kanza?

Buah Majakani.

Memiliki berbagai kandungan diantaraya tannin, vitamin A, vitamin C, antioksidan, karbohidrat, kalsium, zat putih telur, zat besi dan sebagainya.

Daun Sirih

Minyak atsiri dari insang sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat murung dan kavikol secara memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan anti jamur.

Impak Pinang Muda

Mengandung arecaine, bilineurine, guvacine, guvacoline, dan tannin. kelanjutan pinang muda dipakai karna kandungan tanin dengan banyak untuk merapatkan gigi dan menyecilkan rahim bagi secara sudah melahirkan. selain itu buah pinang muda digunakan masyarakat aceh untuk meningkatkan semangat seksual

Kunyit Suci

Kandungan utamanya ialah kurkumin dan minyak atsiri. anti oksidannya yang tinggi diterapkan untuk mengobati keputihan dan haid gak lancar.

Kayu Putih

Kandungan utamanya eucalyptol yang bersifat antibakteri, antijamur, insektisida, anthelmintic, dan analgesik remeh.

Dan Kandungan beda yang berasal mulai herbal alami dengan berkhasiat

Bahan itu yang kemudian diolah dan diproses sedemikian rupa sehingga lahirlah jamu asli indonesia yang aman serta berkhasiat.

Apa Aja Kandungan Majakani Kanza?

Majakani Kanza Aceh kaya dengan partikel anti bakteri, perlawanan jamur, anti marah-marah, anti oksidan, astringent, tanin dll..

Bentrok bakteri berfungsi buat mengatasi keluhan gatal-gatal dan bau pada organ intim.

Perlawanan jamur berfungsi untuk mengatasi keluhan hukuman jamur, diantaranya keputihan ringan/berat.

Anti marah berfungsi untuk memajukan kekebalan/kesehatan organ sebelah sehingga tidak mudah infeksi.



Astrigent merupakan Zat yang menyebabkan jaringan biologis berkontraksi atau mengkerut. Funsinya sebagai perapat.

Tanin bersifat sepat/kelat bila dikunyah, efek secara dihasilkan pada perlengkapan intim yaitu berasa kesat dan mencengkram.

Apakah Majakani Kanza Aceh Aman?

Majakani Aceh Kanza tenang, selain karna majakani merupakan produk herbal alami, majakani aceh kanza juga tutup mendapat izin depkes dan memiliki wewenang paten.

Comment

Comment:

Tweet